Minggu, 04 Desember 2016

Seri Aku Anak Hebat: Islam yang Universal


Seri Aku Anak Hebat:
1. Aku Bilang Assalamu'alaikum
2. Aku Bilang Tolong
3. Aku Bilang Bismillah
4. Aku Bilang Alhamdulillah
5. Aku Bilang Terima Kasih
6. Aku Bilang Masya Allah
7. Aku Bilang Permisi
8. Aku Bilang Maaf
Media: Hard cover
Usia: 1+
Apa yang diharapkan dari anak usia satu tahun ketika memegang buku? Kemampuan berbicara pun masih dalam tahap mengoceh. Seri Aku Anak Hebat memang berlabel 1+ karena tampilannya yang hard cover dan cukup besar, tetapi buku ini direkomendasikan untuk balita 2+. Isinya tentang belajar perilaku sosial yang ada di kehidupan sehari-hari disertai ilustrasi kejadian di mana ungkapan-ungkapan tersebut digunakan. Nilai-nilai Islami diusung dengan cara yang sangat universal. Tak hanya ungkapan 'assalamu'alaikum', 'bismillah', 'alhamdulillah', tetapi juga ada 'tolong', 'maaf', dan 'permisi'.
Kisahnya cukup kocak untuk disimak dengan polah tokoh utamanya Nabil dan Naura, kakak beradik yang suka bermain bersama. 
Untuk pembelian bisa hubungi 081 225 830 640 (WA/sms/telp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar